Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mantapnya Pempek Ikan Tenggiri dari Pempek Rasa!!

Pempek Ikan Tenggiri Pempek Rasa

Pempek, siapa yang tak kenal dengan makanan khas kota Palembang yang satu ini?

Bentuknya yang beraneka ragam, teksturnya yang lembut, serta rasanya yang gurih, tak pernah gagal dalam menggugah selera makan.

Varian Pempek dari Pempek Rasa

Ketika pempek dipadukan dengan cuko yang mantap, kombinasi rasa gurih ikan, serta rasa pedas, asam, dan manis dari cuko, mampu menghasilkan sensasi luar biasa di lidah.

Meski sejatinya pempek adalah makanan yang lezat, namun, bukan berarti pempek yang lezat mudah untuk didapat.

Bahan baku yang digunakan, bumbu-bumbu rahasia, jenis ikan yang dipilih, cara pengolahan, maupun kesegaran dari pempek, sangat menentukan rasa dan kualitas dari pempek itu sendiri.

Selain itu, hal yang tak kalah penting, yaitu cuko pempek, wajib memiliki komposisi rasa asam, manis, dan pedas yang pas, serta tingkat kekentalan yang cukup.

Cuko Sedap Pempek Rasa

Nah, ketika kita berada di Palembang, tentu mudah untuk mendapatkan pempek dengan kriteria tersebut.

Masalahnya, ketika kita tidak tinggal di Palembang, tentu mencari pempek yang memenuhi kriteria 'lezat' tidaklah semudah yang kita bayangkan.

Seringkali, ketika saya memakan pempek yang lezat, aroma dari pempek tersebut sangatlah amis dan cuko yang disajikan terlalu manis dan encer.

Di lain kesempatan, ketika saya memakan pempek dengan cuko yang sedap, rasa pempeknya sendiri biasa saja.

Untungnya, saat ini, saya sudah menemukan pempek dengan rasa yang lezat, cuko yang mantap, dan serta sangat pas di lidah.

Pempek itu adalah Pempek Rasa!!

Pempek Ikan Tenggiri

Semua pempek dari Pempek Rasa diolah dengan menggunakan bahan baku utama ikan tenggiri segar, yang merupakan bahan baku terbaik untuk membuat pempek.

Ikan tenggiri, mampu menghasilkan cita rasa pempek yang gurih dan lezat, namun dengan bau amis yang sangat minim.

Cuko dari Pempek Rasa, menggunakan bahan baku berkualitas seperti gula hitam, asam jawa, cabe rawit, dan bawang putih yang kesemuanya ditakar dengan presisi tinggi, sehingga mampu menghasilkan kombinasi rasa pedas, asam, dan manis yang pas.

Untuk kamu yang ingin menikmati lezatnya pempek dari Pempek Rasa, kamu dapat langsung mengunjungi toko online Pempek Rasa di pempekrasa.id.

Selain pempek, di pempekrasa.id juga tersedia kemplang / kerupuk ikan tenggiri dengan kualitas super.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi pempekrasa.id dan nikmati kelezatan pempek dan kemplang ikan tenggiri dari Pempek Rasa!

Ardya

Get in touch with me for accounting and financial discussion, training, and services: